Berapa Gaji Per Bulan yang Diterima Menteri Agraria dan Tata Ruang Hadi Tjahjanto, Cuma Setara Satu Motor Honda BeAT

Ahmad Ridho - Kamis, 16 Juni 2022 | 10:10 WIB
Instagram @hadi.tjahjanto
Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto resmi dilantik sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Rabu (15/6/2022) siang.

MOTOR Plus-online.com - Berapa gaji per bulan yang diterima Menteri Agraria dan Tata Ruang Hadi Tjahjanto, ternyata cuma setara satu Honda BeAT.

Presiden Jokowi akhirnya menunjuk Hadi Tjahjanto dan Zulkifli Hasan untuk menjadi menduduki posisi baru.

Hadi Tjahjanto resmi dilantik sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) sementara Zulkifli Hasan jadi Menteri Perdagangan.

Presiden Joko Widodo melantik mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Istana Merdeka, Rabu (15/6/2022) siang.

Dengan pelantikan itu, Hadi resmi menggantikan Sofyan Djalil sebagai Menteri ATR/BPN.

Jokowi juga menunjuk Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan menggantikan Muhammad Lutfi.

Mantan Panglima TNI itu berkomitmen untuk menyelesaikan realisasi sertifikasi tanah melalui Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Hadi Tjahjanto berkomitmen untuk merealisasikan target sertifikasi hingga 126 juta bidang tanah pada 2024, bersama dengan pendampingnya Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN Raja Juli Antoni, yang juga baru saja dilantik pada Rabu.

Baca Juga: Marsekal Hadi Tjahjanto Diminta Jadi Menteri ATR, Dipercaya Jokowi Jadi Komandan Lapangan MotoGP Mandalika

Lalu seberapa besar gaji yang diterima Menteri yang sudah resmi dilantik Presiden Jokowi?

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.