Motor Yamaha Gear 125 Incaran Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022

Indra Fikri - Kamis, 16 Juni 2022 | 16:41 WIB
YIMM
Yamaha Gear 125 jadi incaran pengunjung Jakarta Fair 2022 di JiExpo, Kemayoran.

MOTOR Plus-online.com - Jakarta Fair 2022 yang berlokasi di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, motor Yamaha Gear 125 menjadi incaran pengunjung 

Yamaha GEAR 125 dikenal sebagai motor matik multiguna yang memiliki keunggulan-keunggulan kebutuhan masyarakat masa kini.

Terbukti selama Jakarta Fair Kemayoran 2022 berlangsung, Yamaha Gear 125 tetap menarik perhatian para pengunjung untuk mencobanya.

"Jadi pas ke PRJ saya mampir lihat-lihat motor ke booth Yamaha, sekalian coba test ride beberapa produk Yamaha. Pas juga saya lagi cari motor bandel yang irit dengan desain kompak," ujar Masduki, pengunjung Jakarta Fair 2022.

"Setelah saya coba, Yamaha Gear 125 inilah yang paling cocok dengan kebutuhan saya karena semua yang saya cari ada, desainnya oke ga jadul," sambungnya.

Bahkan ada gantungan ganda sekarang buat bawa barang di depan, pilihan warnanya juga menarik, terus pas test ride juga bodynya ramping dan tarikannya enteng jadi bisa dipake juga nantinya sama istri antar-jemput anak," lanjut Masduki.

"Fiturnya juga ternyata lengkap dan canggih, bisa buat cari motor saat parkiran," tambah pria berusia 32 tahun ini.

Yamaha Gear 125 mempunyai desain tangguh dengan body ramping membuatnya diminati oleh pria maupun wanita, karena ringan serta mudah dikendarai khususnya saat melewati kemacetan atau gang sempit.

Baca Juga: 18 Unit Yamaha Gear Siap Dibagikan Kalau Ikut Pilih Kades Di Brebes

Motor ini cocok untuk digunakan pengendara yang aktif.

Selain mudah dikendarai, pengendara lebih nyaman karena Yamaha Gear 125 telah menggunakan ban tubeless tapak lebar.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular