Wuih, Street Race Meikarta Digelar 2 Hari, Ada Fun Race dan Balap Beneran

Indra Fikri - Jumat, 17 Juni 2022 | 16:50 WIB
Pertamina
Fastron Enduro Street Race 2022 akan hadir di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, pada 18-19 Juni 2022.

MOTOR Plus-online.com - Event balap jalanan bertajuk Fastron Enduro Street Race 2022 kembali hadir di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, pada 18-19 Juni 2022.

Ajang ini merupakan hasil kerjasama Polda Metro Jaya dan Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) dan di dukung penuh oleh PT Pertamina Lubricants (PTPL), selaku produsen pelumas Fastron dan Enduro.

Selain sebagai wujud komitmen terhadap bangkitkan industri otomotif di Indonesia, khususnya dunia balap, Fastron Enduro Street Race 2022 juga merupakan ajang untuk memfasilitasi pecinta balapan jalanan sekaligus mencegah hadirnya balap liar.

Direktur Utama PTPL, Werry Prayogi mengungkapkan bahwa PTPL bangga dapat mendukung sebuah ajang yang mewadahi bakat dan hobi anak muda Tanah Air di arena balap.

“Kami senang sekali dapat menjadi bagian dari ajang ini. Melihat antusias dari peserta dan penonton pada gelaran lalu menumbuhkan semangat bagi kami," kata Werry.

"Tak dapat dipungkiri, balap liar sudah menjadi bagian dari kegiatan anak muda di Indonesia," lanjutnya.

"Dengan Fastron Enduro Street Race, diharapkan minat dan hobi balap tersebut dapat tersalurkan secara positif dan tentu dengan aturan serta pengawasan yang tepat dan tidak mengganggu ketertiban umum," ungkap Werry.

"Semoga ajang ini dapat berjalan dengan aman, sukses dan lancar," sambungnya.

Baca Juga: Wuih, Ajang Street Race Meikarta Siap Diramaikan 1100 Pembalap Pada 18-19 Juni 2022

Fastron Enduro Street Race akan berlangsung selama 2 hari.

Di mana pada hari pertama (18/6), terdapat 4 kelas yang dipertandingkan yaitu All Bike Bebek 2T, All Bike Sport 2T, All Bike Bebek 4T dan All Sport 4T.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.