Rayakan HUT ke-52 Astra Motor Bagikan Voucher Rp 1 juta dan Banyak Hadiah Lainnya

Harits Suryo - Jumat, 17 Juni 2022 | 21:35 WIB
Astra Motor Jateng rayakan HUT Astra Motor ke 52 tahun dengan memberikan layanan apresiasi ke konsumen.

MOTOR Plus-online - Rayakan ulang tahun ke-52 Astra Motor bagikan voucher senilai Rp 1 juta dan banyak hadiah lainnya.

Astra Motor Jateng rayakan HUT Astra Motor ke 52 tahun dengan memberikan layanan apresiasi ke konsumen.

Astra Motor Jateng rayakan hari bersejarah Astra Motor yang kini sudah melayani konsumen hingga 52 tahun lamanya tentu ingin membuat acara spesial.

Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi P mengatakan bahwa menyambut usia ke-52 tahun ini, kami memilih tema “Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama” melalui penguatan layanan serta inovasi yang dibutuhkan konsumen.

Astra Motor hadir melalui penguatan digital pada aplikasi Motorku X dan website MotorkuX.ID yang terintegrasi untuk menjawab kebutuhan pengguna sepeda motor Honda.

Dengan ide “Motor dalam Genggaman”, aplikasi Motorku X hadir untuk menjawab semua urusan motor Honda hanya dalam genggaman.

Seperti booking service, katalog produk, KPB digital, mencari dealer dan AHASS terdekat serta fitur menarik lainnya.

Senantiasa menyediakan solusi melebihi ekspektasi konsumen, MotorkuX kini menghadirkan fitur yang lebih baru di tahun ini yaitu Trade-in dan e-payment.

Untuk memanjakan konsumen pada perayaan 52 Tahun ini, Astra Motor memberikan voucher diskon senilai Rp 1.040.000 bagi konsumen yang melakukan pembelian motor melalui aplikasi Motorku X dengan periode program dari 1 – 30 Juni 2022.

Baca Juga: Serbu Astra Honda Motor Langsung Buka 36 Lowongan Kerja, Lulusan D3-S1 Boleh Daftar

Penulis : Harits Suryo
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.