Bikers Pemilik Motor Sport Fairing Musti Paham, Perhatikan Posisi Tubuh Saat Riding

Yuka Samudera - Jumat, 17 Juni 2022 | 19:45 WIB
Dok. Yamaha
Khusus untuk bikers pengguna motor sport fairing, jangan lupa perhatikan posisi tubuh saat riding bro!

MOTOR Plus-Online.com - Khusus untuk bikers pengguna motor sport fairing, jangan lupa perhatikan posisi tubuh saat riding bro!

Para penggemar motor sport fairing dikenal memiliki kebanggaan tersendiri saat memacu kendaraan milik mereka di jalanan.

Aktif dalam keseharian maupun hobi menggunakan jenis motor yang memiliki tampilan gagah itu, membuat mereka makin percaya diri saat berkendara.

Apalagi dengan riding position yang sporty kian menguatkan kecintaan biker terhadap motor sport fairing.

Hal itu pun diungkapkan oleh Ridho Wisnu, pemuda berusia 20 tahun asal Semarang, Jawa Tengah yang memilih All New R15M Connected-ABS sebagai partner berkendaranya.

Menurut Wisnu, panggilan akrabnya, dia menyukai tampilan motor sport fairing teranyar Yamaha itu dan beragam fitur modern yang mendukungnya saat riding.

Dengan menerapkan posisi tubuh yang tepat saat berkendara, mendukungnya menikmati keliling kota Semarang hingga Kopeng di Salatiga. 

Selain itu, Wisnu juga dapat mempraktekkan teknik berkendara yang benar di sirkuit berkat arahan Yamaha Riding Academy (YRA) kala bergabung sebagai peserta event bLU cRU Fun Riding di sirkuit Mijen pada Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Jajal Yamaha All New R15M, Begini Komentar Pembalap Indonesia Faerozi Toreqottullah

”Saya juga punya R15 generasi sebelumnya dan cocok dengan motor ini. Jadi saat ada yang baru yaitu All New R15M Connected-ABS, saya langsung beli," papar Ridho Wisnu, mahasiswa salah satu universitas di Semarang.

"Desain mirip moge keren banget, lalu fitur-fitur motor ini juga bermanfaat ketika di jalanan. Misalnya saat jalanan licin karena hujan dengan adanya TCS (Traction Control System) mengurangi resiko ban belakang selip,"

Source : Yamaha DDS 3
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.