Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022, Ajang Balap dan Riding Bareng Pembalap dan Komunitas

Erwan Hartawan - Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:00 WIB
Fadhliansyah/MOTOR Plus-online
Yamaha Sunday Race

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha bLU cRU telah menjadi wadah bagi konsumen dan komunitas untuk berkumpul sekaligus merasakan pengalaman berkendara motor R Series dan off road Yamaha.

Selain itu tentunya menikmati keseruan aktivitas bersama-sama dan saling terkoneksi satu sama lain.

Setelah diperkenalkan pada akhir Desember 2021 lalu yang dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan seperti “The 1st Official bLU cRu Experience in Indonesia” di Sentul International Circuit, bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” di beberapa kota besar di Indonesia dan bLU cRU on road maupun off road experience bersama Yamaha Riding Academy (YRA), keseruan aktivitas terkait bLU cRU berlanjut ke perhelatan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race pada 18-19 Juni 2022.

Gelaran seri perdana Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race di akhir pekan ini di Sentul International Circuit terbuka bagi para bLU cRU Fans untuk datang menyaksikan tontonan balapan dan exhibition.

Selain itu, para media dan komunitas yang merupakan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans juga akan ambil bagian dalam bLU cRU riding experience menggunakan All New R15 Connected Series di sirkuit.

Lalu pembalap-pembalap profesional Yamaha bLU cRU Pro Racer dan bLU cRU Private Racer yaitu konsumen atau komunitas Yamaha yang aktif berpartisipasi di dunia racing seperti Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race bakal tampil bersaing di ajang balapan mengeluarkan skill terbaik mereka.

"Tentunya kami sudah sangat menantikan kehadiran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race setelah dua tahun lamanya tidak digelar karena pandemi," ungkap Wardhani, pengguna R25 dan Ketua Umum YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia).

"Tahun ini akhirnya bisa diadakan kembali, ini sangat menggembirakan bagi kami penghobi balapan karena bisa tampil lagi berkompetisi di event OMR (One Make Race) motor sport Yamaha ini."

Baca Juga: Murah Banget Yamaha Vega ZR Masih Mulus Dilelang Rp1 Jutaan, Surat Lengkap

"Saya sendiri kerap balapan di Yamaha Sunday Race di kelas R25 Community B sehingga tak sabar menggeber motor lagi di sirkuit dan mengikuti agenda acara yang disiapkan. Merupakan kebanggaan bagi saya menjadi bLU cRU Private Racer dan aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan bLU cRU lainnya yang memberikan banyak pengalaman berharga,” sambungnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.