Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race Seri 1 Siap Digelar, Pro Rider dan Komunitas Bakal Gaspol

Erwan Hartawan - Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:40 WIB
Fadhliansyah/Motorplus-online.com
Yamaha Sunday Race kembali digelar setelah 2 tahun vakum

MOTOR Plus-Online.com - Kabar gembira untuk para pencinta balap motorsport tanah air dari kalangan Profesional Rider (Pro Rider) ataupun Community.

Setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19, kini Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 seri pertama siap digelar di Sentul International Circuit, Bogor (18-19 Juni 2022).

Idemitsu menjadi sponsor utama balapan one make race persembahan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang sudah berjalan sejak tahun 2015.

Yamaha Sunday Race merupakan balapan pertama motorsport di Indonesia yang diselenggarakan pabrikan.

Menariknya, Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Sentul menjadi kompetisi balap motor sport yang digelar pertama tahun ini dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19 sesuai dengan peraturan pemerintah.

Event ini juga dapat terselenggara berkat dukungan dari Yamalube, IRC, KYB, NGK dan YES24 sebagai sponsor.

“Seri pertama gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 siap digelar setelah dua tahun lamanya tidak diadakan karena pandemi. bLU cRU telah menjadi wadah bagi komunitas sebagai bLU cRU Private Racer maupun pembalap profesional sebagai bLU cRU Pro Racer yang memiliki passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport menggunakan line up sport Yamaha," jelas Riyadi Prihantono, Coordinator Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Semangat dan kegembiraan ini juga dimiliki oleh bLU cRU Fans yang datang menyaksikan balapan, exhibition dan virtual booth di event ini. Mari kita bersama-sama meraih kesuksesan dengan spirit Semakin di Depan yang akan selalu menginspirasi langkah kita, termasuk dalam menyukseskan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022."

Baca Juga: Murah Banget Yamaha Vega ZR Masih Mulus Dilelang Rp1 Jutaan, Surat Lengkap

"Kami harapkan juga agar semua yang hadir di event ini menerapkan protokol kesehatan, dan untuk pembalap dan tim selalu junjung tinggi sportivitas. Full Gasspoll,” sambungnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular