Kemeriahan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022, Ajak Komunitas Lepas Kerinduan Balap

Erwan Hartawan - Minggu, 19 Juni 2022 | 22:15 WIB
Motor Plus/ Erwan
Yamaha Sunday Race 2022 ajak komunitas lepas kerinduan balapan di Sirkuit Sentul

MOTOR Plus-Online.com - Seri perdana Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race Sabtu-Minggu (18-19/ 6/2022) di Sentul International Circuit, Bogor.

Ajang ini telah berlangsung sukses dengan berbagai agenda yang dilaksanakan.

Semua peserta dan juga penonton yang hadir merasakan keseruan atmosfer event One Make Race (OMR) Yamaha ini.

Tak lupa peserta tetap menjalani protokol kesehatan selama event ini berlangsung.

Setelah dua tahun lamanya tidak digelar karena pandemi, pelaksanaan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race ini dapat dinikmati dengan penuh antusias.

Hal itu terlihat dari kompetitifnya balapan yang dijalani oleh para bLU cRU Pro Racer yaitu pembalap profesional Yamaha dan bLU cRU Private Racer (konsumen atau komunitas Yamaha yang aktif berpartisipasi di dunia racing seperti Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race).

Tak ketinggalan ratusan komunitas yang merupakan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans yang memeriahkan aktivitas ini dengan melakukan victory lap di trek sirkuit.

Komunitas dan media juga ikut merasakan pengalaman baru menjajal motor All New R15 Connected Series dalam riding experience di sirkuit Sentul.

Baca Juga: Gaspol, Batavia V3 Rider Dominasi Kelas R15 Community B Beginner Yamaha Sunday Race 2022

Sebelum turun ke trek, mereka mendapatkan bekal panduan dari Yamaha Riding Academy (YRA) dan pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia yaitu M.Faerozi Toreqottullah.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Erwan Hartawan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular