Dua Pembalap RMS Sidrap Motocross Team Perkuat Skuat Indonesia di MXGP Samota 2022

Indra Fikri - Jumat, 24 Juni 2022 | 14:10 WIB
Istimewa
Farhan Hendro dan Ananda Rigi dari RMS Sidrap Motocross Team akan perkuat skuat pembalap Indonesia di MXGP Samota 2022

MOTOR Plus-online.com - Dua pembalap dari RMS Sidrap Motocross Team akan perkuat skuat pembalap Indonesia dalam ajang MXGP Samota 2022, 24-26 Juni 2022.

Kedua pembalap tersebut adalah Farhan Hendro yang turun di kelas MXGP dan Ananda Rigi Aditya di kelas MX2.

Keduanya merupakan pembalap yang eksis di ajang motocross Indonesia, terutama Farhan Hendro yang telah tanding sepanjang sejarah MXGP Indonesia sejak 2017.

"Secara garis besar, RMS Sidrap Motocross Team selalu dan tetap konsisten mewujudkan prestasi anak bangsa, apalagi momentumnya pas ketika MXGP Indonesian Series," kata H. Rusdi Masse, sang Owner tim.

"Juga pembalap kami seperti Farhan dan Rigi yang secara prestasi sangat mendukung untuk tampil sebagai wild card MXGP," lanjutnya.

"RMS akan mendorong dari dalam untuk terus berprestasi. Saya berharap keduanya bisa maksimalkan semangat kompetitifnya, minimal bisa mengalahkan pesaing dari Asia," sambung H. Rusdi Masse

Farhan Hendro yang tampil di kelas MXGP, akan berlomba bareng pembalap regular MXGP yang merupakan pembalap top dunia.

Seperti Romain Febvre, Jorge Prado dan sang pemimpin klasemen Tim Gajser.

Baca Juga: Daftar Sponsor Balap MXGP Indonesia 2022 di Samota Sumbawa, Ada BUMN?

Farhan Hendro dan Ananda Rigi akan berupaya maksimal untuk mempendek jarak dengan pembalap level top ten dunia di MXGP dan MX2.

Peraih lima gelar juara Nasional Motocross, medali perak cabor Motocross PON XX Papua itu mengaku optimis dengan kondisi saat ini yang siap bersaing.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular