Sambut MXGP Indonesia 2022, Yamaha Ajak Pengguna WR 155 R Touring bLU cRU

Erwan Hartawan - Jumat, 24 Juni 2022 | 16:10 WIB
Dok Yamaha
Aktivitas Touring Yamaha WR 155 R dalam rangka menyambut MXGP 2022

MOTOR Plus-Online.com - Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) digelar di Indonesia.

Tahun ini Rocket Motor Circuit MXGP Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) jadi tuan rumah ajang digelar pada 25-26 Juni 2022. 

Para penggemar di Tanah Air pun pastinya tidak sabae melihat perhelatan balapan akbar ini untuk menyaksikan keseruan persaingan pembalap-pembalap motocross dunia.

Yamaha Indonesia pun turut memeriahkan MXGP seri Indonesia ini dengan mengajak 14 konsumen WR 155 R dalam aktivitas bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota di akhir pekan ini. 

Para pengguna WR 155 R sebagai bLU cRU Rider akan touring berpetualang ke rute-rute menarik daerah Sumbawa. 

Motor trail Yamaha ini jadi salah satu pilihan yang sudah teruji di beragam kondisi jalan itu akan membuat adventure itu semakin menyenangkan.

”Daya tarik Kejuaraan Dunia MXGP membuat penggemar balapan motocross juga tak mau ketinggalan untuk hadir di sirkuit. Antusiasme juga datang dari konsumen WR 155 R yang kami ajak untuk datang ke event ini sebagai bagian dari aktivitas bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Dengan adanya bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota ini juga mengimplementasikan makna bLU cRU yang atmosfernya begitu kuat terasa saat ini. Animo konsumen maupun komunitas semakin besar untuk menjadi bagian dari bLU cRU yang merupakan wadah untuk menikmati keseruan acara, mendapatkan edukasi berkendara dan saling terkoneksi antara sesama biker atau pecinta Yamaha,” sambungnya.

Baca Juga: Dua Pembalap RMS Sidrap Motocross Team Perkuat Skuat Indonesia di MXGP Samota 2022

Bersama Main Dealer Yamaha STSJ (Surya Timur Sakti Jatim), para pengguna WR 155 R akan touring mengeksplorasi jalur offroad dengan ketangguhan motor trail unggulan Yamaha

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular