Valentino Rossi Lewat, Aksi Wakapolres Cirebon Jago Naik Motor Dengan Mata Tertutup

Indra Fikri - Minggu, 26 Juni 2022 | 08:05 WIB
Tribun Cirebon
Aksi Wakapolres Cirebon, AKBP Teguh Triwantoro naik motor dengan mata tertutup.

MOTOR Plus-online.com - Valentino Rossi lewat, aksi Wakapolres Cirebon, AKBP Teguh Triwantoro jago naik motor dengan kondisi mata tertutup.

Aksi ini dilakukan di halaman belakang Mapolresta Cirebon di Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022) pagi.

Sejumlah puluhan anggota TNI, Polri, hingga jajaran Forkompimda Kabupaten Cirebon hadir mengikuti olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Saat itu, AKBP Teguh Triwantoro, menutup matanya menggunakan kain hitam kemudian mengenakan penutup kepala berwarna hitam.

Penutup kepala itu pun terlihat tak memiliki lubang di bagian matanya, sehingga benar-benar tertutup rapat.

Bahkan, Teguh tampak harus diarahkan menuju motor trail berwarna biru - putih.

Selanjutnya dalam keadaan kedua matanya tertutup, Teguh mengendarai motor tersebut hingga memutari halaman belakang Mapolresta Cirebon kira-kira sebanyak tiga kali.

Pada putaran terakhir, Teguh terlihat membonceng seorang personel di motor tersebut dan berhenti tepat di depan panggung utama.

Baca Juga: Tegang! Video Biker Yamaha RX-King Riding dengan Mata Tertutup ke Venue Otobursa Tumplek Blek 2019

Tak hanya itu, AKBP Teguh pun melanjutkan atraksinya, diantaranya memanah dalam kondisi kedua mata masih tertutup seperti saat mengendarai motor.

Atraksi Teguh masih berlanjut, dirinya menghunuskan pedang yang panjangnya hampir mencapai satu meter kemudian menebas semangka yang berada di atas meja.

Source : TribunJabar.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.