400 Bikers Komunitas Honda CRF150L Dukung Pembalap Indonesia Delvintor Alfarizi di MXGP Samota 2022

Indra Fikri - Senin, 27 Juni 2022 | 11:05 WIB
AHM
400 bikers dari komunitas motor Honda CRF150L dukung pembalap Indonesia Delvintor Alfarizi di MXGP Samota 2022

MOTOR Plus-online.com - Sebanyak 400 bikers dari komunitas motor Honda CRF150L mendukung pembalap Indonesia Delvintor Alfarizi di MXGP Samota 2022, (25-26/6/2022). 

Antusiasme dan kekompakan mereka dituangkan melalui beragam aktivitas seru.

Para anggota komunitas Honda CRF150L di 27 wilayah Main Dealer Honda seluruh Indonesia turut menyalurkan dukungannya dengan berbagai aktivitas serentak di wilayah masing-masing.

Beragam aktivitas seru yang memacu rasa petualangan dan kebersamaan dilakukan, seperti turing bersama menuju lokasi kumpul untuk nonton bareng aksi crosser Delvintor di kelas MX2 MXGP 2022.

Selain berkumpul merayakan kebersamaan, beragam kegiatan sosial yang bermanfaat tak lupa dilakukan untuk berbagi dengan lingkungan sekitar komunitas di wilayah tersebut.

Dukungan langsung juga dilakukan untuk meramaikan suasana kompetisi balap MXGP, pada hari Sabtu (25/6).

Bikers Honda CRF150L di Sumbawa secara resmi mendeklarasikan komunitas Honda CRF150L pertama di Sumbawa NTB.

Komunitas ini akan mewadahi seluruh kegiatan petualangan seru bersama motor kebanggaan mereka.

Baca Juga: Hasil Race MXGP Samota 2022, Tim Gajser Juara Pembalap Indonesia Posisi Segini

Setelah deklarasi, para anggota komunitas Honda CRF150L langsung melaksanakan touring menuju sirkuit MXGP Samota untuk memberikan dukungan ke Delvintor pada Minggu (26/6)

Dalam hal ini, mereka mendapat kesempatan menyaksikan langsung perjuangan crosser binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor bertanding dengan crosser-corsser berbakat dari berbagai penjuru dunia.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular