Selebrasi Bawa Bendera VR46 di MotoGP Belanda 2022, Marco Bezzecchi: Tanpa Dia, Saya Tidak Disini

Indra Fikri - Rabu, 29 Juni 2022 | 08:30 WIB
MotoGP.com
Marco Bezzecchi selebrasi membawa bendera VR46 saat MotoGP Belanda 2022

MOTOR Plus-online.com - Selebrasi sambil membawa bendera VR46 di MotoGP Belanda 2022, Marco Bezzecchi menyebut tanpa dirinya, saya tidak disini.

Balapan demi balapan Marco Bezzecchi tumbuh sebagai pembalap dengan performa yang baik.

Dirinya sedang dalam perjalanan untuk menjadi 'rookie of the year', sedikit demi sedikit menegaskan bahwa naiknya dia di kelas MotoGP memang layak.

Di akhir balapan MotoGP Belanda 2022, dia ingin menegaskan bahwa sang guru Valentino Rossi lah yang percaya akan bakatnya untuk naik ke MotoGP.

"Saya tidak tahu bagaimana mengungkapkan emosi ini," kata Bezzecchi, dikutip dari GPOne usai balapan.

Mendapatkan podium di trek yang spesial seperti Assen tidak ternilai harganya, Bezzecchi mengatakan dia menyukai trek ini dan balapan di sini.

"Di tikungan saya selalu merasa baik, sementara dalam hard braking saya masih belum sempurna, di sini saya efektif dalam semua aspek," sambungnya.

"Saya masih harus membiasakan diri untuk mendorong begitu keras di bagian depan. Di motor kami, semakin Anda menekan rem, semakin baik handlingnya," jelas Bezzecchi.

Baca Juga: Video Fabio Quartararo Samperin Aleix Espargaro Usai MotoGP Belanda 2022, Aksinya Bikin Salut

"Anda membutuhkan kepercayaan diri untuk melakukannya, sedikit demi sedikit saya mengerti," ungkapnya.

Saat selebrasi, rekan dari Luca Marini itu mengibarkan bendera VR46.

"Mereka ingin memberikan bendera kepada Pecco, tapi saya ambil," ucap Bezzecchi.

Begitu lah wujud terima kasih Bezzecchi kepada Valentino dan akademinya atas kerja keras dan bantuan yang telah mereka berikan kepadanya,

"Tanpa dia, saya tidak akan berada di sini," tegasnya.

"Berada di sini luar biasa, ini untuknya (Valentino Rossi, red) dan untuk Akademi, mereka sangat mendukung kami. Saya rasa, kami telah membuat langkah maju yang luar biasa tahun ini," tutup Bezzecchi.

Source : Motosan.es
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular