Tak Terima Ditegur Polisi, Mahasiswi Gigit Polisi dan Coba Rebut Senjata Api

Harits Suryo - Kamis, 30 Juni 2022 | 21:40 WIB
Tangkapan layar rekaman video amatir warga saat mahasiswi HFR memaki Ipda Rano Mardani di kolong Flyover Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (30/6/2022)

MOTOR Plus-online - Tak terima ditegur oleh polisi, mahasiswi ini menggigit polisi dan coba rebut senjata apinya.

Polres Metro Jakarta Timur mengamankan seorang mahasiswi berinisial HFR (23) terkait aksi penyerangan terhadap polisi berinisial Ipda RM.

Pelaku menyerang polisi lantaran tak terima ditegur ketika berkendara melawan arah.

Rano mengalami luka di bagian mulut akibat dipukul, dan pergelangan tangan karena digigit pelaku berinisial HFR (23) pada Kamis (30/6/2022) sekira pukul 08:00 WIB.

Yani, saksi mata mengatakan penganiayaan bermula ketika Rano menegur HFR karena mengemudikan sepeda motor melawan arah di kolong Flyover Kampung Melayu.

Rano yang nyaris ditabrak oleh pelaku sempat mengambil kunci sepeda motor pelaku dan menasihati bahwa perbuatan membahayakan diri sendiri dan pengendara lain.

Tapi HFR tetap tidak terima dan justru memaki Rano berulang kali, hingga pelaku memukul Rano di bagian pipi, menggigit pergelangan tangan yang mengakibatkan pendarahan.

"Pak polisinya diam saja enggak melawan, diam saja" ujarnya.

"Tapi perempuan itu justru tetap menyerang. Sudah dicoba ditenangin sama warga juga tapi dia masih tetap melawan," tambahnya.

Baca Juga: Video Bocah Naik Motor Honda BeAT Sendirian Enggak Pakai Helm, Polisi Bilang Begini

Source : Kompas.com
Penulis : Harits Suryo
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular