Yuk, Tukar Tambah Motor Lama Dengan Motor Baru Yamaha Di JFK 2022

Aditya Prathama - Kamis, 30 Juni 2022 | 19:45 WIB
Yamaha Indonesia
Yamaha Berikan Program Spesial Trade In Motor Lama Dengan Motor Baru di Jakarta Fair 2022

Motor Plus-online.com - Mau motor baru Yamaha? Yuk langsung tukar tambah motor lama mu di Jakarta Fair Kemayoran atau JFK 2022

Program Trade In atau Tukar Tambah menjadi salah satu program unggulan yang di hadirkan oleh Yamaha di Jakarta Fair 2022.

Program ini berlaku untuk seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merek yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru merek Yamaha.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan program spesial ini ditunjukan bagi masyarakat yang ingin upgrade motor lamanya menjadi motor baru Yamaha.

"Sepeda motor sudah menjadi salah satu komponen penting dalam kehidupan masyarakat. Terlebih inovasi sepeda motor yang terus berkembang, sehingga menarik minat masyarakat untuk meng-upgrade sepeda motor yang dimilikinya." ujar Frengky.

"Melihat kondisi tersebut kami membuat program spesial untuk mempermudah para konsumen menukar motor lamanya menjadi motor terbaru dari Yamaha," pungkas Frengky

Pada program Trade In, konsumen bebas memilih berbagai tipe sepeda motor Yamaha sebagai pengganti motor lamanya.

Syarat trade in sangat mudah, konsumen cukup mempersiapkan beberapa dokumen asli seperti, BPKB, STNK Serta KTP pemilik sepeda motor.

Nantinya seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

Baca Juga: Gokil, Biker Yamaha XMAX Touring Keliling Indonesia Selama Setahun, Ini Tujuannya

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular