Video Motor Baru Triumph Tiger Siap Mengaspal Memiliki Fitur Canggih

Indra GT - Jumat, 1 Juli 2022 | 10:15 WIB
MOTOR Plus-online.com
Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Triumph Tiger 1200 Rally Pro resmi meluncur pada hari Rabu (29/06) kemarin memiliki fitur canggih

MOTOR Plus-online.com - PT. GAS Motorcycles, perkenalkan motor baru Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Triumph Tiger 1200 Rally Pro dengan fitur canggih.

Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Triumph Tiger 1200 Rally Pro diperkenalkan kepada awak media pada hari Rabu (20/06) kemarin.

Diperkenalkan di markas distributor resmi Triumph Motor Indonesia, Jl Kemang Raya No.19, Jakarta Selatan siap mengaspal di Indonesia.

Triumph Tiger 1200 GT Pro diklaim cocok berpetualang di jalan raya, sementara Tiger 1200 Rally cenderung ke dunia offroad mampu menempuh segala medan.

"Kedua produk ini telah dirancang untuk menjadi sepeda motor petualangan berkapasitas besar yang gesit, dan mampu bermanuver secara lincah," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, Sapta Hariaji.

"Transformasi yang dilakukan pada motor ini akan memiliki kemampuan dan kinerja di aspal dan offroad yang paling dinamis dan menarik," lanjutnya.

"Hadirnya dua pilihan Tiger 1200 ini akan menjadi pengantar para bikers yang hobi berkendara jarak jauh sesuai dengan kondisi medan jalan di Indonesia," jelas Direktur Teknis Triumph Motor Indonesia, Yudi Yulianto.

"Memiliki fitur canggih membuat bikers semakin nyaman mengendarai Triumph Tiger 1200" jelasnya.

Baca Juga: Triumph Tiger 1200 2022 Masuk Indonesia, Speknya Kebangetan Buat Motor Adventure 

Untuk lebih jelas ada fitur apa saja di Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Triumph Tiger 1200 Rally Pro silahkan tonton video di bawah ini atau klik LINK INI ya bro.

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular