Video Triumph Tiger 1200 Dilengkapi Boks, Harganya Boksnya Bisa Buat Beli Yamaha Aerox

Indra GT - Jumat, 1 Juli 2022 | 12:00 WIB
MOTOR Plus-online.com
Aksesoris Boks untuk Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Triumph Tiger 1200 Rally Pro dibandrol seharga motor Yamaha Aerox

MOTOR Plus-online.com - Jangan kaget bro, harga boks motor baru Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Triumph Tiger 1200 Rally Pro seharga Yamaha Aerox.

Boks yang berjumlah tiga buah, yakni dua side boks dan satu top boks jadi aksesoris wajib dimiliki pemilik Triumph Tiger 1200 saat turing jarak jauh.

Dengan menggunakan boks akan lebih memudahkan brother membawa barang saat turing jauh.

Untuk melengkapi aksesoris boks di Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Triumph Tiger 1200 Rally Pro, Triumph Motor Indonesia menyediakan dengan harga yang fantastis.

Hal tersebut disampaikan Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, Sapta Hariaji saat peluncuran Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Triumph Tiger 1200 Rally Pro di Kemang.

"Untuk full set (Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Rally Pro) bisa sekitar Rp 50 jutaan, ada guard hingga boks," ujarnya, Rabu (29/6/2022).

"Untuk boksnya sendiri sekitar Rp 30 jutaan, sudah terpasang 3 boks," lanjutnya.

Dengan harga segitu, bisa kebeli Yamaha Aerox Connected/ABS yang saat ini dijual Rp 30,305 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Harga Boks Motor Baru Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Rally Pro, Setara Yamaha Aerox

Biar gak penasaran silahkan tonton video di bawah ini atau klik LINK INI yabro.

Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular