New Honda ADV160 Semakin Tangguh, Usung Mesin 160 cc 4 katup eSP+ dan Fitur HSTC

Reyhan Firdaus - Jumat, 1 Juli 2022 | 11:01 WIB
MOTOR Plus-online/ Reyhan Firdaus
Honda ADV 160 akhirnya resmi diluncurkan PT AHM di PRJ Kemayoran Jakarta pada Jum'at (1/7/2022).

MOTOR Plus-online.com - Skutik penjelajah semakin berkelas, AHM luncurkan New Honda ADV160.

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik penjelajah New Honda ADV160. Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru.

Semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur hightech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih.

Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Baca Juga: Launching Honda ADV 160 Pertama di Dunia, Ini Spesifikasi dan Fitur Baru

President Director AHM Keiichi Yasuda menegaskan New Honda ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan.

Penulis : Reyhan Firdaus
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular