Perbandingan Konsumsi Bensin Honda ADV 160 dan ADV 150, Ternyata Selisih Segini

Galih Setiadi - Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:15 WIB
AHM/Kolase Pradana GridOto.com
Foto ilustrasi. Perbandingan konsumsi bensin Honda ADV 160 dan ADV 150, cuma selisih segini.

MOTOR Plus-online.com - Bikin penasaran soal perbandingan konsumsi bensin Honda ADV 160 dan versi lawasnya yaitu ADV 150, ternyata segini selisihnya.

Motor baru Honda ADV 160 yang ditunggu-tunggu banyak orang, resmi meluncur pada Jumat (1/7/2022).

Sebagai motor baru, Honda ADV 160 enggak cuma hadir dengan pembaruan di bagian desain, melainkan juga penyempurnaan.

Seperti yang dijelaskan President Director PT. Astra Honda Motor (AHM), Keiichi Yasuda.

"Dengan penyempurnaan di berbagai sisi, New Honda ADV160 semakin menghadirkan pengalaman berkendara berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian." ujarnya lewat keterangan resmi AHM.

"Performa dan fitur-fitur unggulan pada skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan," lanjutnya.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam menjadi poin tersendiri untuk kesenangan berkendara bagi pengendara yang gemar menjelajah.

AHM
Honda ADV 160 ABS.

"New Honda ADV160 kini hadir semakin tangguh, bertenaga, dan juga nyaman untuk dikendarai. Skutik ini pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh. Kami juga mendukung kegiatan mereka dalam memenuhi kesenangan dan mengeksplorasi lokasi baru dengan kesiapan jaringan bengkel resmi (AHASS) yang tersebar, untuk menambah kenyamanan dan kesenangan berkendara," ujar Loman.

Baca Juga: Buka Tangki Bensin Honda ADV 160 Gampang Banget, Tinggal Pencet Tombol Ini

Source : AHM
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular