3 Tahun Vakum, IMOS Kembali Kasih Angin Segar Buat Pecinta Motor di Bulan November Ini

Erwan Hartawan - Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:40 WIB
MOTOR Plus-online/Erwan Hartawan
Media gathering IMOS 2022.

MOTOR Plus-Online.com - Setelah 3 tahun vakum, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diadakan pada November tahun ini.

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan berlangsung pada 2- 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Saat ini industri motor mulai bangkit dan membaik setelah sempat terpukul oleh pandemi Covid-19.

Kehadiran IMOS juga menjadi salah satu stimulus yang mendorong perbaikan dan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia pada 2022.

"Kembalinya IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran motor yang konsumennya sangat besar di Indonesia. Akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini," ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS.

IMOS 2022 juga menjadi salah satu pameran motor yang akan menghadirkan produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia.

IMOS juga akan memberikan dukungan bagi semua industri motor termasuk industri kecil dan menengah untuk terus menampilkan terobosan terbaru mereka di IMOS dan menciptakan peluang baru.

Pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini akan merangkul berbagai komunitas dari motor matic, motor berdesain klasik dan hasil modifikasi, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, hingga berbagai motor konsep lainnya milik anggota AISI akan hadir pada IMOS tahun ini.

Baca Juga: Tunggangi Motor Modifikasi Warna Ungu di IMOS 2018, Begini Komentar Jokowi Soal Industri Motor

Selain anggota AISI, berbagai industri pendukung seperti pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan jaket, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga akan ikut memeriahkan IMOS 2022.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular