MotoGP

Alex Marquez Ingin Beri Kado Perpisahan Manis Untuk Honda di MotoGP 2022

Ilham Ega Safari - Minggu, 3 Juli 2022 | 13:10 WIB
Pembalap LCR Honda Castrol, Alex Marquez ingin beri kado perpisahan untuk Honda di sisa MotoGP 2022

MOTOR Plus-Online.com - Pembalap LCR Honda Castrol, Alex Marquez ingin beri kado perpisahan untuk Honda di sisa MotoGP 2022.

Seperti yang diketahui bahwa Alex Marquez akan bergabung ke keluarga Ducati di tim Gresini Racing.

Tampil kesulitan bersama motor Honda RC213V dua musim terakhir membuat adik Marc Marquez itu berpindah ke Ducati pada MotoGP musim depan.

"Musim ini berjalan buruk bagi saya. Saya akan memberikan nilai lima atas apa yang telah terjadi sepanjang musim ini," kata Alex Marquez dikutip dari Motosan.es.

"Kami memiliki beberapa balapan di mana kami benar-benar kesulitan, tapi itu juga dialami oleh pembalap Honda lainnya dan ini tak mudah." ungkapnya.

Honda menjadi tempat spesial bagi Alex Marquez karena ia melakukan debut MotoGP langsung mendarat di tim pabrikan Repsol Honda bersama sang kakak, Marc Marquez untuk musim 2020.

Saat itu Marquez bersaudara sama-sama menjuarai kompetisi musim 2019.

Alex Marquez juga berhasil mengklaim dua trofi podium untuk Honda musim 2020.

Baca Juga: Kedatangan Alex Rins ke Honda Hampir Pasti, Takaaki Nakagami Tak Mau Ambil Pusing

Sayangnya sebelum balapan pertama MotoGP 2020 di Jerez ia sudah lebih dulu didepak dari tim pabrikan Repsol Honda dan turun ke LCR Honda menggantikan Cal Chrutchlow yang pensiun.

Source : Motosan.es
Penulis : Ilham Ega Safari
Editor : Indra GT

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular