Mulai 1 Juli 2022 Sirkuit Mandalika Dibuka Untuk Umum, Bisa Joging dan Bersepeda

Indra Fikri - Minggu, 3 Juli 2022 | 14:25 WIB
Facebook.com/Tejo Cahyono Ajie
Bakal makin seru, sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, diprediksi hujan saat race Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 dan WorldSBK Indonesia 2021.

MOTOR Plus-online.com - Sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok, NTB dibuka untuk umum mulai 1 Juli 2022, bisa joging dan sepedaan.

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix of Association (MGPA) dan Xplorin sebagai bagian dari ITDC Group, akan mengaktifkan program Mandalika Track Walk.

Mandalika Track Walk merupakan produk dari umbrella brand Mandalika Xperience yang bertujuan memberikan layanan bagi masyarakat luas untuk berkunjung dan berolahraga seperti berjalan kaki, berlari dan bersepeda di sirkuit MotoGP Mandalika.

Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis ITDC, Arie Prasetyo menyampaikan, Mandalika Track Walk ini bertujuan membuka kesempatan.

Buat masyarakat secara luas untuk bisa memiliki pengalaman dalam mengunjungi sirkuit MotoGP Mandalika dengan batas kuota tertentu.

"Dengan adanya Mandalika Track Walk ini, kami ingin agar masyarakat dapat menikmati atmosfer saat berada di sirkuit sekaligus meningkatkan rasa memiliki atas sirkuit ini," ucap Arie dalam rilisnya.

Aktivitas ini akan dibuka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 06:30-09:00 WITA.

Khusus pada hari Sabtu dan Minggu, akan ada penambahan waktu di sore hari yaitu pada pukul 16:30-18:00 WITA.

Untuk memaksimalkan kenyamanan saat mengikuti Mandalika Track Walk, sesi kunjungan dibatasi sebanyak maksimal 100 orang per satu sesi kunjungan.

Baca Juga: Cari Suasana Baru, Pembalap Berharap Yamaha Sunday Race Pindah Ke Sirkuit Mandalika

ITDC Group menyediakan tarif tiket harian untuk mengikuti Mandalika Track Walk.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular