Resmi Dibuka Untuk Umum, Ini Harga Tiket Dan Peraturan Masuk Sirkuit MotoGP Mandalika

Indra Fikri - Minggu, 3 Juli 2022 | 16:50 WIB
TribunLombok.com
Ilustrasi penonton di sirkuit Mandalika

MOTOR Plus-online.com - Resmi dibuka untuk umum, ini harga tiket dan peraturan untuk masuk sirkuit MotoGP Mandalika Lombok, NTB.

Dibukanya akses sirkuit MotoGP Mandalika untuk umum merupakan upaya ITDC dan MGPA untuk memberikan masyarakat kesempatan menikmati keindahannya.

Program sirkuit MotoGP Mandalika yang dibuka untuk umum ini merupakan bagian dari Mandalika Xperience dalam bentuk Mandalika Track Walk.

Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis ITDC, Arie Prasetyo menyampaikan, masyarakat luas bisa menggunakan Sirkuit Mandalika untuk berolahraga seperti berjalan kaki, berlari, dan bersepeda.

Mandalika Track Walk dibuka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 06:30-09:00 WITA.

Khusus pada hari Sabtu dan Minggu akan ada penambahan waktu di sore hari yaitu pada pukul 16:30-18:00 WITA.

Untuk memaksimalkan kenyamanan saat mengikuti Mandalika Track Walk, sesi kunjungan dibatasi sebanyak maksimal 100 orang per satu sesi kunjungan.

Adapun harga tiket masuk sirkuit MotoGP Mandalika hari Senin-Jumat sebesar Rp 150 ribu per orang untuk Warga Negara Indonesia (WNI) dan Rp 250 ribu per orang untuk Warga Negara Asing (WNA).

Baca Juga: Mulai 1 Juli 2022 Sirkuit Mandalika Dibuka Untuk Umum, Bisa Joging dan Bersepeda

Sementara, pada hari Sabtu dan Minggu sebesar Rp 200 ribu per orang untuk WNI dan Rp 300 ribu per orang untuk WNA.

Untuk mengikuti aktivitas ini, masyarakat dapat mendaftar dan melakukan pembayaran tiket secara online melalui aplikasi Xplorin yang dapat diunduh pada Playstore maupun Apple Store.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular