Heboh, Puluhan Motor Hilang Sekaligus Saat HUT Kota Medan, Kok Bisa?

Aditya Prathama - Senin, 4 Juli 2022 | 20:30 WIB
TikTok/ putraasahan02
Tangkapan Layar Akun TikTok @putraasahan02

Motor Plus-online.com - Polisi jelasankan terkait puluhan motor yang diduga hilang sekaligus saat konser HUT kota Medan.

Puluhan unit motor diduga raib di kota Medan.

Peristiwa itu terjadi saat konser di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 432 Kota Medan, yang diselenggarakan di Jalan Balai Kota, Kecamatan Medan Barat, pada Jumat (1/7/2022) malam.

Hilangnya puluhan unit motor tersebut ramai diunggah pengguna media sosial Tiktok bernama @Putraasahan02.

Dalam unggahannya terlihat suasana motor yang sedang terparkir, tepat di samping pos Lantas Polrestabes Medan yang berada di dalam areal Lapangan Merdeka.

"Buat kalian yang bawak motor jangan lupa kunci ganda ya. Jangan sampai hal ini terjadi lagi malam ini. Semangatnya nonton konsernya," tulis pada kolom keterangan @Putraasahan02.

@putraasahan02 buat kalian yg Bawak motor jangan lupa kunci ganda ya. jangan Sampek hal ini kejadi lagi malam ini. semangatnya nonton konser nya #viral ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Mangutip Tribun-Medan.com terkait hal tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan bahwa, sampai sejauh ini pihaknya belum ada menerima laporan terkait kasus tersebut.

"Nggak ada yang laporan. Nggak ada laporan, lonjakan laporan tidak ada sampai sekarang ini," kata Valentino kepada Tribun-medan, Senin (4/7/2022).

Baca Juga: Konvoi Motor Gede Masuk Tol Pekanbaru-Bangkinang Yang Belum Resmi Dibuka, Begini Penjelasan Polisi

Ia juga menjelaskan, pihak kepolisian sama sekali belum ada menerima laporan adanya sepeda motor yang hilang saat pergelaran konser di hari HUT Kota Medan.

Source : Tribun-Medan.com,TikTok
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular