Mirip Film Komedi, Cewek Dan Motornya Terjungkal Ke Selokan Saat Pacarnya Ambil Topi Yang Jatuh

Indra Fikri - Selasa, 5 Juli 2022 | 21:00 WIB
TribunnewsBogor.com
Seorang wanita beserta Honda Scoopynya tercebur ke selokan saat sang kekasih mengambil topi yang tertiup angin

MOTOR Plus-online.com - Mirip adegan di film komedi, seorang cewek dan Honda Scoopy terjungkal masuk ke selokan saat pacarnya sedang mengambil topi yang terjatuh.

Peristiwa ini dialami oleh sepasang muda mudi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Saat itu, sang wanita bernama AS sedang asik duduk di atas motor Honda Scoopy tepat dipinggir jalur selokan air di ruas Jalan Raya Puncak, Cisarua, Bogor.

Sementara pacaranya, turun dari motor untuk mengambil topinya yang jatuh terbawa angin saat berkendara.

Apesnya, AS malah terjatuh dari atas motor yang sedang terparkir itu.

Bukan cuma itu, motor yang saat itu ia duduki juga menimpa tubuhnya.

Warga dan pacar AS yang melihat kejadian itu langsung bergegas menolong korban yang saat itu terjungkal dari atas motor ke dalam selokan air.

Motor Honda Scoopy yang masuk kedalam dalam selokan itu pun akhirnya diangkat oleh sejumlah ojek online dan pemotor lain yang melintas.

Baca Juga: 10 Link Film Gratisan dari Drama Korea sampai Komedi Selama PSBB Total di Jakarta, Bikers Makin Anteng di Rumah

Menurut saksi mata seorang drive ojek online alias ojol, Edi menuturkan bahwa sepasang kekasih asal Cisarua itu menyimpan motornya di pinggir selokan untuk mengambil topi yang terjatuh karena terbawa angin.

"Lagi diem si tetehnya, si AA nya ambil topi cuman motornya jatuh ke bawah sama si tetehnya," ucap Edi, dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Source : TribunnewsBogor.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular