Apresiasi Program Subsidi Tepat Sasaran, Supir Angkot Dapat Perlindungan Penerima Hak Subsidi

Ahmad Ridho - Rabu, 6 Juli 2022 | 08:07 WIB
Dok Pertamina
Program subsidi tepat sasaran yang dijalankan Pertamina disambut baik dan didukung masyarakat Indonesia.

MOTOR Plus-online.com - Apresiasi program subsidi tepat sasaran, Organda Manado: supir angkot dapat perlindungan penerima hak subsidi.

Program subsidi tepat sasaran yang dijalankan Pertamina disambut baik dan didukung masyarakat Indonesia.

Hal ini terlihat dengan banyaknya masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraannya sebagai pengguna BBM Subsidi melalui website, aplikasi maupun pendaftaran di SPBU Pertamina.

Dukungan dari berbagai kalangan juga mengalir untuk Pertamina meneruskan program ini, diantaranya dari Ketua DPC Organda Manado, Khazali.

Jika sebelumnya diragukan masyarakat seperti supir angkot akan mengalami kendala dalam mendaftar, Ia menyebut ini justru menjadi jawaban atas keluhannya selama ini.

“Selama ini supir angkot habis waktu untuk mengantri BBM, karena mobil mewah ikut menikmati BBM bersubsidi. Kami supir angkot ini wajib mendapatkan BBM bersubsidi, jangan sampai jatah kami dimakan oleh mobil-mobil mewah karena semua ikut nimbrung disitu,” ujarnya menggebu-gebu.

Khazali melanjutkan, setelah mendapatkan sosialisasi mengenai subsidi tepat sasaran ini, ternyata ada kemudahan, jadi yang disubsidi orang-orang yang tepat dengan kendaraan yang tepat.

Para anggota organda pun telah dihimbau mengikuti sosialisasi ini dengan registrasi dan Organda akan ikut sosialisasi bertahap kepada anggota.

Baca Juga: Tenang Beli Pertalite Tetap Dilayani Meski Tak Punya Akun MyPertamina, Begini Caranya

Dukungan lainnya berasal dari Walikota Manado Andrei Angouw.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.