Casey Stoner Terciduk Sedang Fitting Wearpack Dengan Alpinestar, Mau Balapan Lagi?

Indra Fikri - Rabu, 6 Juli 2022 | 17:15 WIB
MotoGP.com
Casey Stoner terciduk sedang fitting werpack bersama Alpinestar

MOTOR Plus-online.com - Mantan pembalap MotoGP Casey Stoner terciduk sedang fitting wearpack dengan Alpinestar, mau balapan lagi nih?

Hal ini terlihat dalam unggahan akun Instagram pribadi miliknya, @official_cs27, pada (5/7/2022).

"Perlahan lahan, saya merasa lebih baik selama beberapa bulan terakhir. Ini adalah pertama kalinya dalam 12 tahun saya kembali diukur," tulis Casey Stoner.

Dalam foto tersebut, terlihat ada Antonietta, kepala departemen penjahitan Alpinestars, yang sedang mengukur beberapa bagian tubuh.

Bahkan akun resmi pabrikan wearpack asal Italia telah menanggapi dalam unggahannya.

"Jumpsuit baru akan siap tepat waktu," tulisnya.

Para fans pun penasaran, apa yang akan dilakukan oleh pembalap asal Australia itu.

Seperti yang kita ketahui, Casey Stoner sudah bertahun-tahun tidak mengendarai motor karena kelelahan kronis yang disebabkan oleh terlalu sering memacu kecepatan.

Baca Juga: Terungkap, Gaji Casey Stoner Saat Masih Menjadi Pembalap MotoGP

Gejala penyakit jenis ini muncul saat masih menunggangi Ducati, setelah meraih gelar juara dunia pertamanya bersama pabrikan asal Italia itu pada 2007.

Sehingga ketika beralih ke pabrikan Jepang Honda, dia sudah mengidap penyakit ini dan masih menyandang gelar juara dunia bersama Honda di tahun 2011.

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular