MotoGP

Pembalap Pengganti Marc Marquez Ada Rencana Jalani Operasi, Nasib Honda Gimana?

Ilham Ega Safari - Rabu, 6 Juli 2022 | 19:45 WIB
Marc Marquez dan Stefan Bradl

MOTOR Plus-Online.com - Pembalap pengganti Marc Marquez yang juga test rider HRC Stefan Bradl berencana akan menjalani operasi, nasib Honda gimana ?

Stefan Bradl dipercaya Repsol Honda Team mengambil alih peran Marc Marquez dikala absen.

Selama 3 musim terakhir, Bradl memang tampil cenderung lebih buruk dari pembalap Honda lainnya.

Hasil Stefan Bradl pun tidak dipermasalahkan oleh Honda mengingata ia bukan pembalap reguler melainkan pembalap pengembang alias test rider motor MotoGP Honda RC213V.

Data dan masukan dari Stefan Bradl selama ia balapan bisa sangat membantu Honda dalam mengembangkan motor.

Baru-baru ini Stefan Bradl mengeluh jika lutut kirinya mengalami sakit.

Juara dunia Moto2 2011 itu berencana naik meja operasi sama seperti Marc Marquez untuk menyembuhkan masalah cedera lututnya.

Diungkapkan oleh Stefan Bradl, bahwa cidera lutut kiri yang ia alami didapat karena terjatuh saat MotoGP Catalunya 2022.

"Sejak itu saya terkadang merasakan nyeri di lutut kiri, yang sangat bengkak keesokan paginya," kata Stefan Bradl dikutip dari Speedweek.com.

Baca Juga: Unik Menarik Nomor Start Murid Valentino Rossi Yang Kecelakaan Mobil Di Spanyol, Gonta-ganti Lebih Dari Sekali

Source : Speedweek.com
Penulis : Ilham Ega Safari
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular