Event WR 155 R Xtraordinary Show, Sambut Antusias Masyarakat Penggemar Trail

Aditya Prathama - Rabu, 6 Juli 2022 | 20:30 WIB
Yamaha Indonesia
Event WR 155 R Xtraordinary Show Di Bengkulu Tengah

Motor Plus-online.com - Masyarakat antusias sambut Event WR 155 R Xtraordinary Show Di Bengkulu Tengah.

Motor trail kian digemari di wilayah Sumatera termasuk di Bengkulu, salah satunya Yamaha WR 155 R.

Melirik hal tersebut, Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers memanjakan masyarakat di Bengkulu dengan mengadakan event WR 155 R Xtraordinary Show.

Acara tersebut di sirkuit Sungai Suci Bengkulu Tengah dengan bermacam agenda, Minggu 26 Juni 2022 lalu.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada acara WR 155 R Xtraordinary Show ini, antara lain, experience berkendara dengan Yamaha WR 155 R, edukasi safety riding, hiburan berhadiah serta doorprize dari perlombaan foto bertemakan Xtraordinary Show.

Kurnia Akbar selaku Area Manager Dealer Yamaha Thamrin Bengkulu, mengatakan Yamaha hadir ditengah masyarakat untuk memberi pengalaman juga edukasi kepada masyarakat melalui kegiatan in.

"Masyarakat sekitar dan konsumen sangat antusias menjadi bagian dari event WR 155 R Xtraordinary Show." ungkap Kurnia Akbar.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Buru Motor Impianmu di Booth Yamaha Pagelaran Pesta Kesenian Bali ke-44

"Dalam kegiatan ini selain memberikan experience berkendara, Yamaha juga memberikan edukasi safety riding, serta acara hiburan menarik lainnya." sambungnya.

Kurnia Akbar mengatakan, berdasar antusias masyarakat, kedepannya Yamaha akan mengadakan kegiatan serupa untuk kedepannya.

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.