BBM Langka, Seorang Pria Meninggal Dunia Saat Antre Di Sri Lanka

Indra Fikri - Kamis, 7 Juli 2022 | 19:30 WIB
TRT World
Antrean bahan bakar di Sri Lanka

MOTOR Plus-online.com - Bahan Bakar Minyak (BBM) langka, seorang pria meninggal dunia saat mengantre bahan bakar di Sri Lanka.

Pria tersebut sedang menunggu di antrean bahan bakar di Payagala, Sri Lanka, pada Kamis pagi waktu setempat.

Korban berusia 60 tahun dan berasal dari Rawathawatte, Moratuwa.

Dikutip dari laman www.dailymirrror.lk, Kamis (7/7/2022), ia tiba-tiba jatuh sakit sekitar pukul 01.30 dini hari setelah menunggu dalam antrean selama tiga hari.

Pria itu pun kemudian dinyatakan meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Kalutara.

Sebelumnya, seorang pria yang menderita luka serius akibat kecelakaan kendaraan, diduga meninggal karena ambulans yang hendak membawanya ke rumah sakit kekurangan bahan bakar.

Dikutip dari laman www.dailynews.lk, Selasa (28/6/2022), ambulans tersebut seharusnya membawa dirinya ke rumah sakit besar dari rumah sakit desa untuk menjalani perawatan lanjutan.

Menurut kerabat pasien, pihak berwenang di rumah sakit Wettewa di Matigama harus memanggil ambulans dari rumah sakit lain untuk membawa pasien tersebut ke rumah sakit Nagoda.

Lantaran tidak ada bahan bakar untuk ambulans yang dioperasikan rumah sakit mereka.

Baca Juga: Terjerat Hutang, Sri Lanka Bangkrut Sampai Tidak Bisa Beli BBM dan Tutup Sekolah

Bahkan setelah satu setengah jam menunggu, ambulans dari rumah sakit lain itu belum juga tiba dan pada saat itu pasien pun telah dinyatakan meninggal dunia.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular