Pemberantasan Parkir Liar Gencar Dilakukan, Petugas Angkut Puluhan Motor Di Jakarta Utara

Aditya Prathama - Kamis, 7 Juli 2022 | 21:00 WIB
Warta Kota/M. Rifqi Ibnumasy
Puluhan Motor Parkir Liar Diangkut Petugas di Jakarta Utara

Motor Plus-online.com - Gencar pemberantasan parkir liar, petugas angkut puluhan motor di Jakarta Utara.

Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Utara (Jakut) gandeng kepolisian, TNI dan Satpol PP gelar razia gabungan parkir liar.

Kegiatan ini diadakan di sejumlah ruas jalan di Jakut, Kamis (7/7/2022).

Operasi gabungan ini dimulai dari Kantor Sudinhub Jakut di Jl Laksamana Yos Sudarso, Koja menuju Jl Danau Sunter Utara depan Sunter Mall, Tanjung Priok dan berakhir di depan Sunter Park View.

Mengutip Wartakotalive.com, puluhan motor yang terparkir di trotoar jalan depan Sunter Mall diangkut petugas ke atas truk dan mobil pickup.

Sedangkan, sejumlah mobil yang terbukti bersalah memakai trotoar untuk parkir dikenakan sanksi derek.

Tak hanya itu, pada operasi gabungan ini petugas kepolisian juga memberikan tilang pada pengendara yang melanggar tertib lalu lintas.

Kepala Sudinhub Jakut, Harlem Simanjuntak menyebut, operasi gabungan ini rutin diadakan guna menindak pelanggaran parkir di badan jalan maupun di trotoar.

Baca Juga: Ada Tulisan Ini Tukang Parkir Liar Jangan Coba-coba Minta Uang ke Pemotor, Bisa Dipenjara 9 Tahun

"Hari ini kita ambil lokasinya sepanjang Sunter Mall, Jalan Danau Sunter Utara, untuk melakukan penegakan hukum baik roda dua maupun roda empat," ungkap Harlem Simanjuntak, Kamis (7/7/2022).

Source : Wartakotalive.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular