Harley-Davidson Resmi Tunjuk Indomobil Group Jadi Distributor Pasar Indonesia

Yuka S. - Kamis, 7 Juli 2022 | 20:45 WIB
Harley-Davidson
Ilustrasi Harley-Davidson. Resmi, Harley-Davidson tunjuk Indomobil Group jadi distributor resmi untuk pasar Indonesia.

MOTOR Plus-Online.com - Resmi, Harley-Davidson tunjuk Indomobil Group jadi distributor resmi untuk pasar Indonesia.

Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM), mengumumkan kesepakatan kerjasama dengan Harley-Davidson.

Kerjasama ini sebagai distributor eksklusif motor, suku cadang serta aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.

Dengan adanya perjanjian eksklusif ini, PT JLM Auto Indo mendapatkan hak untuk membeli, menjual kembali, melakukan layanan purna jual motor Harley-Davidson di Indonesia.

Tidak hanya itu, termasuk untuk menjual suku cadang serta aksesoris merek yang sama di Tanah Air.

PT JLM Auto Indo adalah perusahaan joint-venture antara Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur otomotif terbesar di Indonesia bersama Inchcape, distributor berbagai merek otomotif ternama di dunia.

“Kami sangat bangga dapat mengumumkan kemitraan kami bersama Harley-Davidson, melalui anak perusahaan Indomobil Group, PT JLM Auto Indo,” ujar Andrew Nasuri dari PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk).

“Melalui kerjasama sebagai distributor ekslusif, JLM akan menjadi distributor resmi bagi motor Harley-Davidson serta akan menggunakan fasilitas yang kami miliki untuk pengembangan diler serta pengembangan merek Harley Davidson di Indonesia,” lanjutnya.

Baca Juga: Harley-Davidson Pamer Motor Baru, Tampil Ala Militer Amerika Pakai 3 Roda

Perjanjian ini akan mulai efektif pada 1 Januari 2023.

Perjanjian ini juga memungkinkan Harley-Davidson untuk memperkuat posisi merek dan membuktikan komitmen kepada para pengguna dan pencinta Harley-Davidson di Indonesia.

Source : Indomobil Group
Penulis : Yuka S.
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular