JLM Auto Indonesia Jadi Distributor Resmi Harley-Davidson di Indonesia, Dari Penjualan Hingga Suku Cadang

Yuka S. - Kamis, 7 Juli 2022 | 21:45 WIB
Harley-Davidson.com
Ilustrasi. JLM Auto Indonesia sah jadi distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia mulai penjualan, suku cadang, hingga aksesoris.

MOTOR Plus-Online.com - JLM Auto Indonesia sah jadi distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia mulai penjualan, suku cadang, hingga aksesoris.

Pada 5 Juli 2022, Harley-Davidson mengumumkan perjanjian distribusi ekslusif untuk motor, suku cadang dan aksesoris dengan PT JLM Auto Indonesia (JLM).

Hal ini demi untuk memberikan akses lanjutan terhadap merek ikonik asal Amerika ini kepada para pengendara di Indonesia.

Berdasarkan perjanjian tersebut, JLM akan membeli, menjual kembali dan menyervis motor Harley-Davidson (internal combustion) serta menjual suku cadang dan aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.

Perjanjian yang mulai efektif 1 Januari 2023 ini, memungkinkan Harley-Davidson untuk mempertahankan kehadiran mereknya dengan para pengendara setia dan pelanggan di Indonesia.

Perjanjian distribusi eksklusif memungkinkan JLM untuk mengidentifikasikan diri sebagai
distributor resmi motor Harley-Davidson, menggunakan penanda yang telah disetujui dan
menunjuk diler berdasarkan persetujuan Harley-Davidson.

JLM juga akan menjadi distributor non-ekslusif untuk aparel and produk lisensi Harley-Davidson, menawarkan akses penuh terhadap gaya hidup, produk dan layanan Harley-Davidson yang sudah dikenal kepada para pengendara di Indonesia.

Selain itu, sejalan dengan strategi Hardwire milik Harley-Davidson, JLM akan memberikan pengalaman pelanggan Harley-Davidson yang diinginkan dan program terkait, seperti Harley’s Owners Group (H.O.G.) di pasar Indonesia.

Baca Juga: Harley-Davidson Pamer Motor Baru, Tampil Ala Militer Amerika Pakai 3 Roda

MIKE VAN CLEVEN
2021 Harley-Davidson Sportster S

“Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan bersama PT JLM Auto Indonesia. Harley-Davidson telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 dan dengan populasi urban muda yang bertumbuh dan kelas menengah yang berkembang, terdapat banyak potensi di pasar Indonesia untuk kami," buka Mr. Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson® Asia Emerging Markets & India.

"Dengan pengetahuan mendalam JLM seputar pasar otomotif Indonesia, rekam jejak distribusi dan ritel yang telah terbukti serta pendekatan customer centric yang sejalan dengan strategi Hardwire kami, kami yakin akan pertumbuhan di Indonesia dan menanti bekerja sama secara erat dengan JLM untuk membuat pertumbuhan ini menjadi kenyataan,” lanjutnya.

Pelanggan dapat terus menikmati pengalaman merek Harley-Davidson, membeli produk Harley-Davidson dan melakukan servis resmi di diler Harley-Davidson terdekat.

Lokasi diler baru akan diumumkan setelah tanggal 1 Januari 2023.

Source : JLM Auto Indonesia
Penulis : Yuka S.
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.