RYMN Moto Division Luncurkan Jersey Set Buat Trabasan, Tampil Modis Intip Harganya

Erwan Hartawan - Jumat, 8 Juli 2022 | 07:20 WIB
Motor Plus/ Erwan
RYMN merilis jersey set buat pecinta terabasan

MOTOR Plus-Online.com - RYMN Moto Division merilis apparel riding buat para pecinta otomotif di tanah air.

Namun RYMN Moto Division punya segmen para penikmat terabasan alias off-road.

Chief Marketing Officer RYMN Moto Division mengaku bakal bersaing dengan cara mengedepankan teknologi dan kebutuhan dari konsumen.

“Jadi kami akan mencoba bersaing secara sehat untuk bisa mengikuti tren, teknologi, dan kebutuhan lainnya yang diinginkan para pencinta off-road roda dua,” katanya di Riple Off-Road Experience (ROX) Sentul, Jawa Barat, Kamis (7/7/2022).

Berbeda dari penggiat jersey lokal yang menjual jersey secara custom, RYMN menawarkan produk dengan desain dan branding mereka sendiri.

RYMN Moto Division setidaknya menawarkan tiga set jersey motocross dengan segmentasi masing-masing yaitu Elvo, Race Tech, dan Flex.

Adapun soal harga satu set Elvo bisa dibilang merupakan produk entry level dari RYMN dibanderol dengan harga Rp 1,249.

"Elvo punya desain yang memang ditujukan bagi para pencinta off-road yang lebih kasual,” ucap Raftha selaku Research and Development RYMN.

Baca Juga: Jangan Asal Trabas, Begini Tips Riding Di Lintasan Off Road

“Makanya kalau dilihat Elvo ini punya fit yang lebih longgar sehingga tetap nyaman dan keren dipakai beraktivitas di luar bermotor,” sambungnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular