BAF Bareng Yamaha Gelar Safety Riding Science Buat Anak di Jakarta Fair

Erwan Hartawan - Jumat, 8 Juli 2022 | 13:29 WIB
Dok BAF
BAF bersama Yamaha gelar safety riding science buat anak-anak kecil

MOTOR Plus-Online.com - PT Bussan Auto Finance (BAF) bekerja sama dengan Yamaha Indonesia Motor menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) BAF Caring for Children.

Acara sebagai bentuk memeriahkan Jakarta Fair 2022 yang akan berlangsung hingga 17 Juli mendatang.

Bertajuk “Safety Riding Science for Kids”. BAF mengajak anak asuh dan anak jalanan tingkat Sekolah Dasar dan tingkat Sekolah Menengah Pertama untuk mengetahui pentungnya keselamatan dan keamanan di jalan raya.

Acara tersebut bertempat di Booth Yamaha Indonesia, Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta pada tanggal 4 dan 7 Juli 2022.

Adapaun Kegiatan edukasi ini dilatarbelakangi oleh terus meningkatnya kasus kecelakaan di jalan raya yang melibatkan anak di bawah umur, baik sebagai korban maupun sebagai pelaku penyebab kecelakaan lalu lintas.

Banyaknya kasus kecelakaan lalu lintas ini salah satunya diakibatkan oleh kurangnya kesadaran anak-anak akan keselamatan dan keamanan saat beraktivitas di sekitar jalan raya atau luar ruang.

Armando Lung, Managing Director BAF, mengungkapkan BAF sebagai Perusahaan Pembiayaan resmi motor Yamaha mempunyai andil untuk berpartisipasi aktif dalam memberikan edukasi terkait keselamatan dan keamanan dalam beraktivitas di jalan raya sejak dini kepada generasi penerus bangsa.

“Kegiatan BAF Caring for Children Safety Riding Science for Kids ini merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan sebagai langkah untuk mengantisipasi risiko kecelakaan di jalan raya akibat kelalaian dari para pengguna jalan," ungkap pria yang akrab disapa Alung ini.

Baca Juga: Sikat Promo Khusus Ramadan, Beli Motor Baru Yamaha Bisa Hemat Rp 2 Jutaan

"Kami sangat senang melihat anak-anak antusias ketika dibekali edukasi tentang keselamatan dan keamanan dalam beraktivitas di jalan raya atau luar ruang," sambungnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.