PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 Siap Digelar, Diramaikan Puluhan Brand Tanah Air

Ahmad Ridho - Senin, 11 Juli 2022 | 18:05 WIB
MOTOR Plus-online/ A. Ridho
PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) akan digelar pada 22-31 Juli 2022, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

MOTOR Plus-online.com - Pameran kendaraan listrik pertama di Indonesia PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 siap digelar.

Para penggemar motor listrik dan mobil listrik sebentar lagi akan disuguhkan event akbar.

Pameran motor listrik dan mobil listrik ini merupakan garapan Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bersama Dyandra Promosindo.

PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 merupakan pameran khusus kendaraan listrik pertama yang akan dihelat pada 22-31 Juli 2022, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Rencananya PEVS 2022 akan diramaikan 50 brand lebih kendaraan listrik di Tanah Air.

Press conference PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 ini turut dihadiri Ketua Umum PERIKLINDO Jendral TNI (Purn) Moeldoko, Daswar Marpaung (Presdir PT Dyandra Promosindo), Hendra Noor Saleh (Project Director PEVS 2022), Rudi MF (Project Manager PEVS 2022) dan perwakilan sponsor.

Moeldoko berharap pameran kendaraan listrik pertama ini bisa menjadi mometum lompatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

"Diharapkan dengan adanya pameran ini menjadi lompatan kedepan yang semakin baik tentunya. Ini pameran yang cukup unik karena nanti bisa diberikan ruangan untuk uji coba," tutur Moeldoko dalam press conference PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022, di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Senin (11/07/2022).

MOTOR Plus-online/ A. Ridho
Salah satu produk motor listrik yang akan meramaikan PEVS 2022.

PERIKLINDO lanjut Moeldoko ingin menjadi partner strategic pemerintah sesuai dengan Peraturan Presiden (PERPRES) Nomor 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) untuk Transportasi Jalan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular