Kisah Bagus Kahfi yang Sempat Jual Motornya Demi Bisa Main Bola, Kini Main di Eropa

Indra Fikri - Selasa, 12 Juli 2022 | 15:40 WIB
Instagram.com/baguskahfiii
Kisah Bagus Kahfi (kiri) yang ayahnya rela menjual motor demi bisa main bola, kini merumput di Eropa.

MOTOR Plus-online.com - Kisah Bagus Kahfi yang ayahnya sempat menjual motornya demi bisa bermain bola, kini bermain di klub Eropa.

Pemain sepak bola asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi berbagi kisahnya tentang sepak bola dan pengalamannya main di Eropa.

Bagus Kahfi kini bermain di klub asal Belanda Jong FC Utrecht.

Karier Bagus Kahfi kian melesat setelah penampilannya dilihat banyak orang di ajang Piala AFF U-16.

Bersama Timnas Indonesia, Bagus Kahfi mampu menjadi Top Skorer dan meraih gelar juara Piala AFF U-16 tahun 2018.

Bagus Kahfi yang ikut serta berlatih bersama Garuda Select akhirnya menemukan jalan untuk bisa berlaga di Eropa bersama pelatihnya, Dennis Wise dan Des Walker untuk berlatih dan bermain sepak bola di Inggris.

Perjalanannya ke Inggris itu pula yang pada akhirnya membawa Bagus Kahfi bisa bermain di Belanda bersama Jong FC Utrecht.

Dalan sebuah sesi wawancara di channel YouTube Vindes, Bagus Kahfi menceriakan semua perjalanan kariernya di sepak bola.

Baca Juga: Legenda Sepak Bola Ronaldinho Ternyata Pernah Balapan dengan Motor Trail

Sebelum menginjakkan kaki di Eropa sebagai pesepak bola, Bagus Kahfi mulai gemar bermain sepak bola bersama kembarnya Bagas Kaffa karena melihat banyak temannya yang bermain sepak bola di Magelang.

Bahkan menurut Bagus sang ayah, Yuni Puji Istiono yang penggemar otomotif tidak pernah mendukung dirinya bermain sepak bola daat masih usia belia.

Source : Tribundepok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.