Video Kontes Modifikasi Vespa Di gelaran The Brotos Vespa Race Seri II

Indra GT - Rabu, 13 Juli 2022 | 10:00 WIB
MOTOR Plus-online.coma
Keseruan balapan dan kontes modifikasi Vespa digelaran The Brotos Vespa Race seri II yang berlokasi di sirkuit karting Sentul, Jawa Barat

MOTOR Plus-online.com - Gelaran The Brotos Vespa Race seri II minggu lalu tidak hanya ada balapan, ada juga kontes vespa modifikasi Vespa.

The Brotos Vespa Race Seri II digelar di Sirkuit Sentul Karting atau Sentul International Karting Circuit akhir pekan lalu selama dua hari (2-3/7/2022).

Di dalam sirkuit menggelar balapan Vespa dan di luar sirkuit ada kontes modifikasi Vespanya.

Pesertanya beragam dari Vespa klasik dan Vespa matik yang lagi digandrungi anak muda jaman sekarang.

Seperti biasa untuk kontes modifikasi Vespa yang pesertanya Vespa kaleng alias klasik kebanyakan memperlihat keoriginalannya.

Sedangkan peserta yang memamerkan Vespa matik terlihat banyak aksesoris mahal yang menempel di Vespanya.

Pengunjung The Brotos Vespa Race seri II terlihat sangat antusias mengikuti gelaran selama dua hari di Sirkuit Sentul Karting.

Tidak hanya melihat balapan tapi juga dapat melihat Vespa yang berjejer rapih untuk dijadikan insipirasi untuk memodifikasi Vespa.

Baca Juga: Perdana AM Fadly Ikut Balap Vespa di The Brotos Vespa Race, Langsung Juara

Agar tidak penasaran keramaian yang ada di The Brotos Vespa Race seri II langsung saja tonton video di bawah ini atau klik LINK INI ya bro.

Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.