Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez Live Instagram Besok Jumat, Jangan Sampai Lewat

Joni Lono Mulia - Kamis, 14 Juli 2022 | 15:30 WIB
Twitter/Box_Repsol
Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez gelar live Instagram besok, Jumat (16/7/2022) pukul 16:00 WIB jangan sampai lewat

 

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez bakal live Instagram besok, Jumat sore (15/7/20220), fanatikan Marc Marquez bisa gabung jangan lewatkan kesempatan yang jarang ini.

Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez merayakan 1 dekade alias 10 tahun kiprahnya di kelas MotoGP.

Marc Marquez menjalani debut kelas MotoGP di 2013 silam dan balapan bersama Repsol Honda Team hingga saat ini.

Rentang Marc Marquez belaga di kelas MotoGP bersama Repsol Honda Team sejak 2013-2022 tak terasa sudah 10 tahun alias 1 dekade lamanya.

Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez mengalami cobaan berat di 3 musim terakhir MotoGP belakangan di rentang 2020-2022 ini.

Marc Marquez mengalami insiden crash di MotoGP Spanyol 2020 di sirkuit Jerez yang membuat cedera patah tulang lengan atas (humerus) kanan.

Sampai keputusan nekat baru juga naik meja operasi humerus kanannya sudah ngaspal lagi di MotoGP Andalusi 2022 di sirkuit Jerez kurun waktu kurang sepekan.

Meski, Marc Marquez tak jadi tampil di MotoGP Andalusia 2020 karena kondisi cederanya belum sembuh benar.

Ditambah Marc Marquez harus naik meja operasi tulang humerus kanan kedua kalinya gara-gara pelat titanium penahan tulang yang patah retak.

Baca Juga: Manajer Marc Marquez Sebut Operasi Ke-4 Penting Untuk Karier Pembalapnya

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular