Bikers Piaggio dan Vespa Senang, Ada Diskon Servis di Dealer Motoplex 4 Brand Jakarta Barat

Ardhana Adwitiya - Kamis, 14 Juli 2022 | 21:40 WIB
Dok. Piaggio Indonesia
Pemilik motor Piaggio dan Vespa senang, ada program diskon servis jasa dan spare part di dealer Motoplex 4 Brand di Jakarta Barat.

MOTOR Plus-online.com - Bikers Piaggio dan Vespa pasti senang, ada diskon servis di dealer Premium Motoplex 4 Brand terbaru di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kabar bagus buat brother pemilik motor Piaggio dan Vespa.

Kalau motor Piaggio dan Vespa brother sudah mau menjalani perawatan, bisa mendatangi Dealer Motoplex 4 Brand terbaru.

Yup, PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan dealer Premium Motoplex untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Lokasinya ada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dealer Premium Motoplex ini, PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Sinar Inti Harapan.

"PT Piaggio Indonesia bangga dapat mengumumkan kehadiran dealer premium Motoplex 4 brand secara konsisten di Jakarta yang akan memperkuat kerja sama yang dijalin bersama PT Sinar Inti," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia dikutip dari rilis yang diterima MOTOR Plus-online, Selasa (12/7/2022).

"Pembukaan ini merupakan pembukaan rumah dari merek Piaggio Group di Indonesia yang ke-47 secara total dan ke-5 untuk 4 merk Piaggio Group, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi," sambungnya.

"Kami yakin dengan pengalaman dan kesuksesan PT Sinar Inti Harapan di Serang dan Bandar Lampung dapat menambah kekuatan jaringan dealer untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di DKI Jakarta terutama di Jakarta Barat dan sekitarnya," jelasnya.

Baca Juga: Motor Baru Matic 125 cc Desain Kayak Vespa Disenjatai Teknologi NASA Berani Melawan Yamaha Fazzio

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.