Alrasyid Indo Racing Cari Bibit Unggul dengan Kelas AIR Junior Talent AP10 Di Motoprix Seri 3 Region B

Erwan Hartawan - Jumat, 15 Juli 2022 | 20:51 WIB
Dok Alrasyid Indo Racing
Motor Alrasyid Indo Racing dalam Kelas AIR Junior Talent AP10

MOTOR Plus-Online.com - AIR Junior Talent AP10 bertujuan untuk pembinaan atlit balap motor kelas junior rider hingga kelas profesional rider.

Apalagi kini AIR Junior Talent AP10 dapat dukungan produk dan teknologi karya anak bangsa yang menghasilkan produk yang kompetitif sejajar dengan kualitas dunia.

AIR Junior Talent AP10 juga menjadi penyeimbang produk motor balap Mini Sport Bike untuk kelas junior riders di dunia.

Dengan turut sertanya AIR Junior Talent AP10 pada salah satu kelas di Motoprix seri 3 region B ini diharapkan dapat membina dan mengembangkan unit motor balap junior dan sistem pendukung untuk kebutuhan penjenjangan kelas balap motorsport junior untuk Nasional maupun International.

Selain lakukan pembinaan, AIR Junior Talent AP10 juga mengembangkan sistem edukasi dan kurikulum pembinaan akademi balap motor untuk persiapan kelas International dengan tim pelatih balap dan tim teknis yang sudah berpengalaman di ajang balap Nasional dan Internasional.

“Dengan adanya program pembinaan dari AIR dapat menciptakan para pembalap Indonesia mempunyai bibit yang lebih banyak lagi untuk bisa bersaing di ajang balap motor Asia maupun dunia dan bisa bersaing di luar negeri.” Harap Acid Alrasyid owner dari AIRacing.

Dalam rangka pembinaan untuk para riders cilik usia antara 8 - 10 tahun, Alrasyid Indo Racing atau AIRacing akan turut serta membuka kelas AIR Junior Talent AP10.

Gelaran balap AIR Junior Talent AP10 berbarengan dengan kejuaraan Motoprix putaran 3 yang akan di selenggarakan di Sentul International Karting Circuit (SIKC) pada 30-31 Juli 2022.

Baca Juga: Kisah Rachmat Alrasyid Bentuk Alrasyid Indo Racing, Buka Jalan Untuk Pembalap Muda

Artinya AIR Junior Talent AP10 ini akan ada di kelas Suporting Race Motoprix putaran 3 region B (Jawa, Bali, dan NTB)

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.