Aprilia SR-GT 200 Rilis Siap Jegal Honda ADV 160, Berikut Spesifikasi dan Fiturnya

Yuka S. - Sabtu, 16 Juli 2022 | 14:05 WIB
Ardhana/MOTOR Plus
Resmi meluncur motor baru Aprilia SR-GT 200 cocok lawan Honda ADV 160, simak spesifikasi dan fiturnya yuk!

MOTOR Plus-Online.com - Resmi meluncur motor baru Aprilia SR-GT 200 cocok lawan Honda ADV 160, simak spesifikasi dan fiturnya yuk!

Aprilia SR-GT 200 awalnya sudah dipajang PT Piaggio Indonesia pada putaran kedua MotoGP Mandalika 2022.

Akhirnya hari ini Sabtu (16/7/2022), Aprilia SR-GT 200 resmi meluncur di pasar Indonesia.

Aprilia SR-GT disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas kendaraan roda dua yang memberikan performa lebih, berkemampuan unggul, nyaman, dan lincah dikendarai, namun tetap memberi tampil stylish sekaligus sporty di jalanan.

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia turut memberikan komentar.

“Setiap brand di Piaggio Group selalu memiliki ciri khas, karakteristik, kepribadian dan alasan yang menjadikannya dapat diandalkan. Setiap brand menyuarakan kekhasan Italia dalam hal gaya, ekspresi, mewarisi sejarah yang kaya akan pencapaian dan tonggak sejarah, dan tentunya memiliki tren teknologi modern terkini,” ujarnya.

PT Piaggio Indonesia akhirnya mengkonfirmasi awal dari tren baru skuter premium sporty di Indonesia, dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200.

Kehadiran produk terbaru dari Aprilia bertujuan menggebrak pasar melalui desainnya yang menarik, menyenangkan untuk dikendarai, serta memberi pengalaman perjalanan yang seru, setiap hari, di mana saja.

Ardhana/MOTOR Plus
Aprilia SR-GT 200 resmi meluncur.

Baca Juga: Motor Baru Aprilia SR GT 200 Resmi Meluncur, Tantang Honda ADV 160 Segini Harganya

“Brand Aprilia selalu berupaya membawa aura dan semangat dari sirkuit MotoGP yang kompetitif dan bergengsi ke jalanan di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200 sebagai produk terbaru dan paling luar biasa dari keluarga Aprilia yang tetap setia pada esensi brand Aprilia yaitu 'designed for racers, built for riders', namun tetap relevan untuk berkendara sehari-hari, sehingga dapat menjawab kebutuhan akan skuter matik premium yang unique, stylish, serta sporty,” tegas Marco.

Source : PT Piaggio Indonesia
Penulis : Yuka S.
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular