Brak Kecelakaan Honda BeAT Vs Truk di Jalan Raya Tajur Bogor, Pemotor Tutup Usia

Erwan Hartawan - Sabtu, 16 Juli 2022 | 21:08 WIB
Tribun Jateng
Ilustrasi kecelakaan Honda BeAT di Jalan Raya Tajur yang membuat pemotor tutup usia

MOTOR Plus-Online.com - Terjadi kecelakaan motor Honda BeAT dengan truk.

Kecelakaan Honda BeAT tersebut terjadi Jalan Raya Tajur tepatnya di depan kantor Dishub Bogor Selatan, Kota Bogor pagi tadi pukul 04.30 WIB, Sabtu (16/7/2022).

Mengutip dari Tribun Bogor, kronologi dimana Honda BeAT No. Pol F-2035-AAC datang dari arah Sukasari menuju arah Ciawi.

Saat melintas di Jalan Raya Tajur diduga pengendara tidak berhati-hati dan melawan arus di jalur sebelah kiri arah Ciawi menuju Sukasari.

“Pada bukti-bukti pendukung, pengendara sepeda motor tidak memakai helm dan contra flow (melawan arah) menyisir jalanan sebelah kanan, seharusnya dia berada disebelah kiri arah Sukasari menuju Ciawi sehingga ia menabrak bagian kiri truk tersebut,” tutur Kasatlantas Polresta Kompol Galih Apria.

Lantas, motor tersebut menabrak truk Mitsubishi Colt Diesel yang datang dari arah Ciawi menuju arah Sukasari.

“Motornya terlempar dan pada saat di TKP mengamankan barang pengendara motor tersebut. Salah satunya adalah botol tuak atau minuman keras,” ucap Kompol Galih Apria.

Baca Juga: 5 Aksi Maling Motor Honda BeAT Juli 2022, Pelakunya Ada yang Diserahkan Orang Tua Sendiri

Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami meninggal dunia dan penumpang Kendaraan mengalami luka-luka kemudian mendapat perawatan di RSUD Ciawi.

“Saat ini yang luka berat kita harapkan bisa sembuh namun kondisi terakhir kritis,” ucapnya.

Kendati demikian identitas korban pengendara motor Honda Beat berinisial IR (28) merupakan warga Kampung Cidadap Kelurahan Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.