MotoGP

Toprak Razgatlioglu Dinilai Cocok Gantikan Franco Morbidelli Yang Belum Oke

Ilham Ega Safari - Minggu, 17 Juli 2022 | 11:35 WIB
Toprak Razgatlioglu Dinilai Cocok Gantikan Franco Morbidelli

MOTOR Plus-Online.com - Toprak Razgatlioglu dinilai cocok menggantikan Franco Morbidelli yang tak kunjung oke.

Setelah menjadi runner up MotoGP 2020, murid Valentino Rossi yakni Franco Mobidelli mengalami kemunduran.

MotoGP musim 2021 Franco Morbidelli menutup di posisi ke 17 klasemen dengan koleksi 47 poin.

Niccolo Canepa, pembalap tim Yamaha Endrurance World Championship (EWC) menilai Toprak Razgatlioglu cocok menggantikan Franco Morbidelli.

“Selama bertahun-tahun kami telah melihat segalanya. Saya ingat Maverick Vinales menang pada 2021 dan kemudian pergi. Segalanya mungkin,” tutur Canepa dikutip dari GPOne.com.

“Di Yamaha, kami semua berharap Franco bisa menunjukkan keahliannya dan secepat pada 2020. Tapi di sisi lain, apa pun bisa terjadi. Untuk saat ini, saya tidak melihatnya (Franco) sebagai pilihan skenario yang bagus.” jelasnya.

Pada pertengahan musim MotoGP 2021, Franco Morbidelli ditunjuk Yamaha naik ke tim pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP menggantikan Maverick Vinales.

Selama tampil di tim pabrikan hingga paruh pertama MotoGP 2022 hasil balapan Franco Morbidelli jauh dari kata memuaskan.

Baca Juga: Mantan Pembalap MotoGP Ducati Wanti-wanti Toprak Razgatlioglu Jika Hijrah Ke MotoGP

MotoGP 2022 finis terbaik Franco Morbidelli adalah urutan ke-7 yang didapatkan dalam balapan basah MotoGP Mandalika, Indonesia.

Source : GPOne.com
Penulis : Ilham Ega Safari
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.