MotoGP

CEO Ducati Kapok Ingat Duet Dovizioso-Ianone, Kode Jorge Martin Ke Skuat Pabrikan?

Ilham Ega Safari - Minggu, 17 Juli 2022 | 15:30 WIB
Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding.

MOTOR Plus-Online.com - CEO Ducati Claudio Domenicali mengaku kapok situasi duet Andrea Dovizioso dan Andrea Ianone di MotoGP, kode Jorge Martin ke ke skuat pabrikan?

Skuat Ducati Lenovo Team masih belum mengumumkan siapa pembalap menjadi tandem atau rekan setim Francesco Bagnaia.

Pengumuman pembalap yang akan menemani murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia itu sudah dinanti-nantikan publik.

Namun demikian, pihak Ducati pabrikan sudah memastikan dengan mengantongi dua nama dari tim satelit yakni Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Jorge Martin (Pramac Racing).

Semua, kabar soal siapa dari kedua pembalap Enea Bastianini dan Jorge Martin yang berhak jadi pembalap skuat Ducati pabrikan dijanjikan Juni.

Sayangnya gagal terwujud karena Ducati terus mengevaluasi performa kedua pembalap itu.

Enea Bastianini yang memakai motor lebih tua satu generasi Ducati GP21 pada awal musim mampu meraih 3 kemenangan di MotoGP 2022.

Sementara Jorge Martin telat panas di MotoGP 2022, dalam beberapas seri pengujung paruh pertama baru tampil konsisten mendapat podium.

Francesco Bagnaia awalnya menginginkan Jack Miller untuk tetap bertahan di Ducati karena ia rekan setim yang baik dan bisa diajak kerja sama.

Baca Juga: Ogah Tiru Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia Gak Butuh Piskolog Buat Juara Dunia MotoGP 2022 

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular