Pembalap MotoGP Paling Banyak Jawab Benar Pertanyaan Dalam 7 Detik, Gak Sangka Juaranya

Joni Lono Mulia - Senin, 18 Juli 2022 | 21:45 WIB
MotoGP
Pembalap MotoGP yang bisa jawab banyak pertanyaan dalam 7 detik di antaranya Joan Mir dan Johann Zarco, tapi ada sati pembalap yang jawab lebih banyak dari keduanya

MOTOR Plus-online.com - Pembalap MotoGP memang profesi impian bagi semua pembalap motor di dunia, mereka tak hanya dituntut fisik dan mental sempurna tetapi juga pintar dan reaksi cepat.

Faktor pengetahuan dan reaksi cepat juga jadi hal yang diperlukan seorang yang berprofesi pembalap MotoGP.

Salah satunya adalah pembalap MotoGP menjawab sebanyak-banyak siapa pembalap MotoGP yang pernah memakai nomor satu dalam kurun waktu 7 detik.

Yup, pembalap MotoGP reguler yang ikut kompetisi MotoGP 2022 diberi pertanyaan yang sama dan harus menjawab sebanyak mungkin dia tahu dalam waktu 7 detik.

Dari semua pembalap MotoGP hanya beberapa saja yang bisa menebak pembalap yang pernah pakai nomor 1 di kejuaraan dunia balap motor dunia MotoGP atau sebelumnya GP Motor.

Kalau boleh bocorkan jawabannya inilah pembalap yang pakai angka 1 sebagai nomor start; Jorge Lorenzo (2011); Casey Stoner (2008 dan 2012); Nicky Hayden (2007); Kenny Roberts, Jr. (2001) dan Alex Criville (2000). 

Lantas Michael Doohan (1995-1999); Kevin Schwantz (1994); Wayne Rainey (1991-1992) juga Wayne Gardner.

Tercatat ada 2 orang yang mampu menyebutkan 4 nama pembalap yang pernah pakai angka 1 sebagai nomor start di balapan MotoGP atau GP Motor.

Dua orang itu adalah pembalap Team Suzuki Ecstar Joan Mir dan pembalap Pramac Racing Johann Zarco.

Kira-kira 2 pembalap MotoGP Joan Mir dan Johann Zarco jadi yang paling banyak menyebutkan pembalap yang pakai angka 1 sebagai nomor start dalam kurun 7 detik.

Baca Juga: MotoGP Inggris 2022, Fakta Bikin Penasaran Sirkuit MotoGP Silverstone

Biar gak penasaran tonton video yang diposting dari laman MotoGP sampai habis.

Brother jadi siapa pembalap yang berhasil jadi pemenang jawab terbanyak dalam waktu 7 detik berikut ini;

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular