MotoGP

Alex Rins Resmi Resmi Gabung LCR Honda,Bukan Kali Pertama Naik Honda

Ilham Ega Safari - Selasa, 19 Juli 2022 | 18:15 WIB
Alex Rins resmi gabung LCR Honda di MotoGP 2023

MOTOR Plus-Online.com - Pembalap MotoGP Alex Rins resmi gabung LCR Honda untuk MotoGP 2023, ternyata bukan kali pertama tunggangi Honda.

Teka-teki masa depan pembalap MotoGP Alex Rins di MotoGP 2023 terjawab sudah, ia akan membela skuat Lucio Cecchinello yakni LCR Honda.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya bahwa pembalap Team Suzuki Ecstar itu akan berlabuh ke LCR Honda dengan paket motor pabrikan Honda RC213V.

Tak hanya dirinya, rekan setimnya di Suzuki Ecstar Joan Mir juga dikabarkan akan ke berlabuh ke Repsol Honda Team.

Pemilik tim LCR Honda, Lucio Cecchinello menyambut dengan senang kedatangan Alex Rins ke keluarga Honda.

"Saya senang mengumumkan bahwa Alex Rins akan menjadi pembalap LCR Honda Castrol pada tahun 2023."

"Kami baru saja selesai menandatangani kontrak, ketiga pihak, jadi kami akhirnya dapat mengumumkannya. Rins adalah pebalap berpengalaman, pebalap cepat, dan finis podium."

"Dengan pengalaman ini, ditambah dengan kemampuan Rins untuk memberikan saran yang tepat kepada teknisinya, seperti yang saya dengar, pasti akan membantu kami meningkatkan paket motor kami, yang bertujuan untuk memperebutkan lebih banyak podium," tulis akun Instagram @lcr.team, Selasa (19/7/2022).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LCR Team (@lcr.team)

Baca Juga: Honda Belum Umumukan Daftar Susunan Pembalap MotoGP 2023, Pengamat Sebut Ditinggal Sponsor Besarnya

Sementara Alex Rins sekarang sudah bisa tidur nyenyak setelah mengamankan kursi yang ditinggalkan mantan rekan setimnya, Alex Marquez.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular