Miris, Pemotor Honda Revo Gendong Bayi Ditabrak Truk Trailer, Teriakan Sang Ibu Bikin Pilu

Indra Fikri - Rabu, 20 Juli 2022 | 15:45 WIB
Tribunmadura.com
Pemotor Honda Revo gendong bayi ditabrak truk trailer, tangisan sang ibu bikin pilu

MOTOR Plus-online.com - Seorang pemotor Honda Revo sambil menggendong bayi ditabrak oleh truk trailer, teriakan sang ibu bikin pilu.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Suko Manunggal No 108, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/7/2022) sore.

Akibatnya, bayi laki-laki berumur tujuh bulan berinisial FJT itu, tewas saat dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sedangkan sang ibunda, Herliany Oktovina (30) yang berprofesi sebagai perawat itu, mengalami luka-luka pada tangan dan kaki.

Saksi mata Suroso (55) mengungkapkan, selama terjebak dalam kolong truk ibunda korban terus menerus berteriak meminta pertolongan.

"Ibunya teriak-teriak terus lama, anakku anakku anakku. Sampai tak sadarkan diri," kata Suroso dikutip dari TribunJatim.com.

Sementara itu, Anggota Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Aipda Suwandi mengatakan, bayi tersebut sempat dievakuasi dari bawah kolong truk oleh warga.

Kemudian, bayi tersebut dibawa ke RS Muji Rahayu, Kecamatan Tandes, Surabaya, menggunakan kendaraan dari salah seorang warga yang berada di lokasi.

Baca Juga: Pilu Curhatan Ayah Korban Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina di Cibubur: Anak Saya Tidak Pernah Merepotkan Orangtua

Namun, belum juga tiba di RS untuk memperoleh penanganan medis lanjutan, korban balita tersebut mengembuskan nafas terakhir.

"Balita tadi dibawa oleh warga untuk diselamatkan ke RS Muji Rahayu. Sampai sana sudah meninggal," jelas Suwandi pada awak media di sela proses olah tempat kejadian perkara (TKP).

Source : Tribunjatim.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.