Banjir Peminat, Yamaha Fazzio Capai Penjualan Tertinggi Selama Jakarta Fair 2022

Erwan Hartawan - Jumat, 22 Juli 2022 | 14:16 WIB
Dok Yamaha
Yamaha Fazzio di booth Yamaha Jakarta Fair 2022

MOTOR Plus-Online.com - Motor terbaru Yamaha Fazzio sukses mendapat antusiasme tinggi dari ribuan pengunjung yang hadir di Jakarta Fair (JFK) 2022.

Bahkan motor dari kategori Classy Yamaha ini mencatatkan angka penjualan tertinggi selama pameran JFK 2022.

“Tidak bisa dipungkiri, daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang luar biasa mulai dari sisi produk, teknologi, dan fitur membuatnya menjadi produk yang paling diincar pengunjung selama JFK 2022," ungkap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang sudah mampir ke booth Yamaha, kemudian antusias bertanya-tanya tentang keunggulan produk, dan penasaran ingin merasakan pengalaman berkendara dengan test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sehingga membuat pengunjung memutuskan dengan mantap membeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected," sambungnya.

"Walaupun masih menunggu produknya, konsumen tetap senang. Terbukti dari tingginya angka penjualan yang mendominasi selama pameran,” lanjut Frengky Rusli.

Tingginya permintaan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected didukung dengan desain yang simple, modern, dan unik, performa dengan teknologi Blue Core Hybrid.

Selain itu Yamaha Fazzio juga memiliki fitur-fitur canggih termasuk Y-connect.

Seperti yang diungkapkan oleh Rifky (22), salah seorang pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di JFK mengaku sangat menyukai desain dan semakin puas setelah mencoba performanya.

Baca Juga: Yamaha Gelar Edukasi Safety Riding Di Sekolah, Pelajar Semangat Praktik Di Atas Yamaha Fazzio

Dok Yamaha
Yamaha juga menyediakan test ride untuk para pengunjung Jakarta Fair 2022

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.