Santer Mulai 1 Agustus 2022 Pembelian Pertalite Wajib Pakai MyPertamina, Simak Fakta Dari Pertamina

Joni Lono Mulia - Minggu, 24 Juli 2022 | 09:05 WIB
Instagram/Pertamina
Santer mulai 1 Agustus 2022 pembelian bensin Pertalite wajib pakai aplikasi MyPertamina, simak fakta penjelasan Pertamina

MOTOR Plus-online.com - Perhatian buat bikers mulai bulan depan beli bensin Pertalite santer mesti wajib pakai aplikasi MyPertamina, simak fakta dari Pertamina.

Bikers wajib tahu nih kalau uji coba MyPertamina untuk pembelian Pertalite dan BBM bersubsidi seperti Solar masih terus dilakukan.

Sebagai info buat bikers. bensin Pertalite termasuk BBM bersubdisi.

Beberapa waktu belakangan pihak Pertamina menggalakkan uji coba pembelian pembatasan BBM bersubsidi Pertalite.

Untuk itu, pembelian BBM bersubsidi Pertalite yang terdaftar di MyPertamina memang difokuskan untuk pembelian Pertalita kendaraan roda empat.

Namun begitu santer kabar beli bensin Pertalite wajib pakai aplikasi MyPertamina mulai 1 Agustus 2022.

Sampai-sampai ada yang menyebutkan, kendaraan roda 4 yang tidak terdaftar di aplikasi MyPertamina tidak akan dilayani setelah tanggal 1 Agustus 2022.

Info santer itu muncul dari seorang Tenaga Pendamping Agency Pendaftaran MyPertamina di gerai offline yang berlokasi di Bogor.

Terkait kabar santer itu, pihak Pertamina diwakili Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting angkat bicara.

Baca Juga: Beli Pertalite Pakai Aplikasi MyPertamina Meluas ke Jakarta dan Bekasi, Ribuan Kendaraan Sudah Terdaftar

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.